Pelantikan Pengurus Himmat Fkip Untan Periode 2011-2012

    Author: HIMMAT FKIP UNTAN Genre: »
    Rating

    12 juli 2011 merupakan hari bersejarah buat pengurus baru...karena pada hari itu sedang di adakan pelantikan pengurus baru. Hal ini menandakan telah terjadinya pengurus dari kepengurusan lama ke pengurusan baru.
    Acara yang di buka oleh sambutan Kepala Jurusan P.MIPA Drs.Agung Hartoyo itu cukup hikmat. Tampak dari keseriusan para hadirin yang datang pada acara itu. Setelah memberikan sambutannya,Drs. Agung Hartoyo juga membacakan SK pelantikan pengurus dan langsung melaksanakan pelantikan
    Setelah acara pelantikan, Pak Agung (panggilan akrab beliau) langsung memberikan selamat kepada para pengurus terpilih. Terjadi kejadian lucu saat itu,disaat Pak Agung hendak menyalami fani yunata, tidak sengaja beliau menjatuhkan leptop Saudara Fani. Beruntung leptop si Fani tersebut tidak mengalami kerusakan berat.
    Setelah acara selesai,semua membubarkan diri. Sebelumnya saudara Fajri sebagai ketua Himmat memberikan sepatah dua patah yang salah satunya beliau berkata "marilah kita bekerja dengan tulus,karena dengan bekerja tulus maka bahagia-bahagia kan tercipta"

    Mohon tinggalkan pesan,,demi kebaikan kegiatan Himmat yang akan dataang...terima kasih