Puisi Matematika- Definisi keikhlasan

    Author: HIMMAT FKIP UNTAN Genre: »
    Rating


    Ragaku terus berotasi disini
    tapi serasionalnya aku ingin pergi
    pergi dan takkan pernah ku tengok lagi
    karena perih terlanjur mensubstitusi

    di tempat ini hitam mendominasi
    di tempat ini kelam mengeliminasi
    bagai relasi tanpa fungsi
    bagai subgrup tak berpenghuni

    Tuhan,
    sampai kapan aku dapat bertahan
    bertahan dari bilangan hinaan
    hingga merasa vektor hidup ini nyaman

    Tuhan,
    bantu elemen temukan himpunan
    himpunan yang dapat menghargai
    hingga elemen dapat tersenyum kembali

    wahai penguasa hati
    definisikan aku keikhlasan
    agar aku tahu cara bersabar
    mengharap setetes linier kebahagian

    atau teoremakan aku kebencian
    agar tak kenal fungsi memaafkan
    sampai titik stasioner tinggi menjulang
    sampai tak satupun mereka kan ku kenang

    repost from : Here

    Mohon tinggalkan pesan,,demi kebaikan kegiatan Himmat yang akan dataang...terima kasih